Testimoni Higoat: Ibu Tjoly 20 Tahun Menderita Magh Kronis dan Sembuh Total

Susu Kambing - Keajaiban akan manfaat Kesehatan

Susu kambing secara alami mencegah pembiakan organisme yang berbahaya dlm tubuh manusia sekaligus membuat kita lebih sehat.
  1. Kandungan potassium dan kalsium yang tinggi serta kandungan sodium yang rendah dalam susu kambing sangat penting dalam mengontrol Tekanan Darah dan menjaga fungsi hati yang normal.
  2. Susu kambing mengandung Riboflavin untuk tenaga
  3. Susu Kambing dapat merawat simptom penyakit kelelahan, eczema, colic, insomnia dan Jaundice (mencegah bayi lahir kuning).
  4. Mempunyai sifat antiseptik,Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourine yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.Kandungan silicon dan fluorine yang tinggi dalam susu kambing juga dapat mencegah penyakit diabetes (kencing manis).
  5. Sebuah penelitian di Amerika menemukan bahwa Susu kambing mengandung bahan Anti Kanker yang di sebut Short for Conjugated Linoleic Acid (CLA)

Testimoni Ibu Tjoly Sembuh Total dari Magh

Surabaya. Ibu Tjoly Sudah lebih dari 20 tahun mengalami penyakit Maag kronis. Beliau sudah mengkonsumsi banyak sekali Supplement yg sangat mahal, termasuk Stem Cell Rusa yang konon katanya bisa sembuhkan banyak penyakit.

Kesembuhan benar-benar bisa beliau rasakan setelah Secara Rutin mengkonsumsi Susu HIGOAT Premium yang di selingi HIGOAT Original.  Setelah satu bulan penyakit maagnya tidak pernah kambuh lagi, beliau sudah sembuh secara sempurna.

Tjoly (70 tahun)

Poduk Susu Kambing Higoat

HR Marketing merupakan perusahaan besar yang secara khusus hanya mengolah bahan makanan dan produk kecantikan yang berbahan dasar susukambing murni, memiliki sertifikat halal dan di Indonesia sudah sangat legal, karena telah memiliki izin dari BPOM, APLI dan terdaftar resmi. Beribu MANFAAT SUSU KAMBING bisa dengan mudah didapatkan dengan mengkonsumsi susu kambing bubuk.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)

Susu warisan para nabi, yang bisa menyembuhkan beragam penyakit. Proses produksi Higoat Bubuk Susu Kambing menggunakan bio teknologi sehingga terbebas dari virus berbahaya dan tidak mematikan zat-zat yang ada di dalam susu, Higoat Susu Kambing Murni jika dibandingkan dengan susu yang lain kelebihannya adalah bisa diminum oleh segala usia. Kebutuhan akan vitamin A, Enzim dan protein bisa discover oleh Higoat Susu Kambing Murni ini, diminum 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan karena akan menyuplai kebutuhan energy anda setiap harinya, jika anda sakit silahkan dihidangkan 4 kali sehari.
Untuk membeli Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)

Pilihan tepat untuk bisa merasakan khasiat dari kurma, madu dan susu kambing. Kandungan higoat Premium berupa Vitamin A, dan Niasin banyak membantu anda dalam menanggulangi penuaan dini. Madu memeiliki kaya manfaat diantaranya adalah riboflavin dan thiamin yang berguna untuk menjaga ketahanan tubuh anda. Adapun kurma dalam higoat premium memiliki banyak magnesium, kalium, kalsium dan zat besi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama pada saat anda sedang hamil, kandungan ini sangat anda butuhkan untuk mensuplai janin anda.
Info lebih lanjut Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)

Kopi, Susu Kambing dan Spirulina merupakan produk herbal alami yang memiliki banyak manfaat dan khasiat. Higoat Spirulina merupakan formulasi terbaik antara susu kambing higoat pilihan, kopi murni dan spirulina, Di dalam higoat Spyhru ini banyak mengandung vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral sehingga sangat cocok untuk kebutuhan tubuh kita. Kopi ini berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mengurangi kolesterol, Membuat sirkulasi darah lancar dan membakar lemak dan lain-lain.
Cara Beli dengan cepat dan aman Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)

Tablet pertama di dunia yang berasal dari susu kambing asli. Tablet Susu Kambing merupakan pilihan tepat bagi anda yang kurang suka dengan susu kambing cair, HR Marketing telah memproduksi Susu Kambing Tablet dalam 3 pilihan rasa yaitu rasa natural, strawberry, dan coklat. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) merupakan susu kambing murni yang dikristalkan menjadi tablet, ingat susu tablet higoat tanpa ada bahan pengawet, zat pewarna, tepung tambahan seperti susu kambing tablet yang lainnya lho. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) merupakan formula istimewa untuk penyembuhan berbagai penyakit seperti jantung, sesak napas, darah tinggi, asam urat, nyeri sendi dan lainnya, saya anjurkan agar anda mengkonsumsi Tablet Susu Kambing ini secara rutin.
Info lebih lanjut Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Bangkalan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel