Para Nabi Membiasakan Diri Meminum Susu Kambing Secara Rutin


Susu Kambing Minuman Para Nabi 
Sejarah telah mencatat tentang manfaat dan khasiat susu kambing yang telah diturunkan secara turun temurun. Pada zaman nabi, susu kambing sudah dijadikan sebagai minuman sehari-hari untuk menangkal berbagai penyakit. Namun pada zaman modern seperti sekarang ini tradisi meminum susu kambing sudah hilang. yang tersebar di pasaran adalah susu sapi. Sehingga sangatlah wajar kalau apa yang dikonsumsinya belum sesuai dengan yang dilakukan para nabi.

Jika dilihat pada catatan sejarah, ternyata susu kambing merupakan susu yang senantiasa menjadi minuman wajib. Karena susu kambing memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kebugaran tubuh. Susu kambing juga diyakini bisa meningkatkan gairah seksual pasangan.

Maka dari itu Nabi Adam, Nabi Ibrahim, Nabi Isa dan Nabi Muhammad memberikan anjuran kepada para umatnya untuk mengkonsumsi susu kambing segar. Bahkan menurut riwayat, pada saat Isro’ dan Mi’roj, Nabi Muhammad SAW diberikan suguhan 3 jenis minuman oleh Jibril yaitu arak, madu dan Susu Kambing. Dari ketiga minuman itu, baginda Rasulullah memilih susu kambing.

Susu kambing memang susu yang terbaik di dunia setelah susu ibu. Tidak hanya para nabi namun juga pada saat dinasti-dinasti di China juga menganjurkan untuk meminum susu kambing. Tidak hanya di China, rupanya beberapa orang besar juga mengkonsumsi susu kambing. Di antaranya adalah Cleopatra yang senantiasa merendam tubuhnya dengan susu kambing, Mahatma Gandhi meminum susu kambing sebelum dan sesudah tidur.

Lantas bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah meminum susu kambing pagi dan malam hari? Jika masih belum mengkonsumsi susu kambing, maka segeralah mengkonsumsi. Karena orang-orang besar pada zamannya rahasianya adalah susu kambing. Silahkan mencoba. Jika ingin bisnis susu kambing juga peluang yang luar biasa bisa dilakukan. Karena sampai hari ini masih belum banyak yang memulai bisnis warisan para nabi ini.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Bangkalan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel